Jumat, 15 April 2016

Panduan Cara Membuat Twitter Dengan Mudah Terbaru 2016

Panduan Cara Membuat Twitter Dengan Mudah Terbaru 2016

Baca Juga

Panduan Cara Membuat Twitter Dengan Mudah Terbaru 2016 - Twitter adalah salah satu situs jejaring sosial yang populer sekali di kalangan remaja. Walaupun masih lebih sedikit pengguna twitter di banding facebook tetapi twitter pada saat ini sangat booming dan kelihatan keren di pandangan remaja.

Nah untuk kali ini faceblog akan mencoba memberi tutorial mengenai cara membuat twitter yang akan di jelaskan dengan sedetail mungkin. Memang sudah banyak yang bisa membuat akun twitter sendiri, tapi saya memberi tutorial untuk para pemula yang masih belum bisa caranya. Nah mari simak Panduan Cara Membuat Twitter Dengan Mudah mulai dari awal :


  1. Pertama silahkan buka situs pendaftaran Twitter.com di sini >> https://twitter.com/signup
    Dan anda akan di arahkan ke pengisian data seperti dibawah, isi nama, alamat email, kata sandi, dan Nama twitter anda seperti contoh di bawah.

    Jika belum mempunyai E-mail silahkan daftar di sini >> Daftar Email <<
    Panduan Cara Membuat Twitter Dengan Mudah

  2. Nah setelah terisi lengkap klik Buat akun saya dan anda akan di arahkan ke dalam akun twitter baru anda.
    Ikuti perintah untuk follow teman dan lainnya dan klik selanjutnya. jika ingin cepat silahkan scroll ke bawah dan cari kata :"Lewati" dan klik.





  3. Akun anda masih belum selesai, silahkan masukkan upload foto profil anda ke akun twitter seperti gambar di bawah.


  4. Nah setelah selesai anda harus membuka email yang anda daftarkan tadi untuk "Validasi akun" anda. Dan cari pesan dari pihak twitter seperti gamar di bawah :



  5. Nah setelah ketemu pesan dari pihak twitter klik tulisan "Konfirmasi Akun Anda Sekarang" dan akun anda selesai. Anda bisa enikmati ngetwitt sepuanya. Selamat mencoba.

Related Posts

Panduan Cara Membuat Twitter Dengan Mudah Terbaru 2016
4/ 5
Oleh