Jumat, 14 November 2014

Kumpulan Gambar Lucu Terbaru Bikin Ngakak

Advertisement/Iklan Google:

Kumpulan Gambar Lucu Terbaru Bikin Ngakak - Hay sobat faceblog kali ini saya akan share beberapa foto lucu yang bikin ngakak sampe nangis-nangis, hehe mari kita liat foto-fotonya :

1. Foto bayi yang matre, matre abis sih loe. hahaha



2.Nah ini dapet hadiah istri muda, wahh asik nih minumannya,,, haha


3. Gak mau kalah nih lainnya pake apple, gue juga ahh...

4. Gue drummer avanged loh ..wkwkwkwk


5. Wah parah banget, antrian banyak malah seru ngegame.. wkwkw


6. Wah hape saya canggih ternyata bisa FB an :D


7. Nih kamera terbaru loh gak kalah.


8. Laptop produksi sendiri bung.


9. Yuk yang mau mabook saya jualan jackdanniel loh :p


10. Wah manusia purba makin gile :D


11. Awas meleduk :D


12. Produk mesin terbaru loh langsung pake mesin jahit.


13. Nah ini anak gue persis sama sapa yak? :0 wahahaha


14. Brum-brum gak kalah gue mah sama yang muda-muda.


15. Rasain loh gaya-gaya gue kencingin :D


16. Inilah cara memakai kerudung yang cakep :D


16. Patuh lalulintas bung.


Lihat Foto Lucu Berikutnya >>

Itulah sedikit foto lucu yang saya share. Kita ketawa sampe puas yuk. wkwkw

1 komentar :