Kumpulan Kata-Kata Cinta Galau Sedih Terbaru September 2016

Kumpulan Kata-Kata Cinta Galau Sedih Terbaru 2016 - Sedih merupakan hal yang wajar bagi setiap orang karena semua orang mempunyai perasaan, namun ada yang sering dan ada pula yang jarang mengalami kesedihan dikarenakan faktor kebahagiaan dalam hidupnya. Kesedihan disebabkan bermacam-macam hal terutama adalah cinta yang menyerang perasaan sedalam-dalamnya jika sudah terlanjur cinta.

Untuk kali ini faceblog ingin berbagi beberapa kata-kata cinta galau dan sedih untuk memberikan gambaran anda tentang ungkapan-ungkapan yang seharusnya anda katakan tetapi tidak tersampaikan. Silahkan membaca :

Curigaan tuh nggak ada untungnya. Kalau terbukti: sakit hati + kecewa. Kalo gak terbukti: pacar kesel + berantem.
Percuma, mikirin orang yang nggak pernah mikirin kamu.
Jika mantan mengejek wajah pacar baru kamu, mungkin cuma itu yang bisa mereka lakukan setelah gagal memilikimu.
Ada barang yang ketinggalan aja rasanya gak enak. Gimana hati yang ketinggalan?
Jarak hanya menjadi masalah bagi orang-orang yang takut mempertahankan cintanya.
Kamu bisa mendapatkan apa yang kamu harapkan jika kamu selalu berusaha mencobanya.
Mungkin tidak ada kesedihan yg lebih dalam daripada mencintai orang yg tidak mencintaimu.jin
Menyakitkan ketika kamu berpikir bahwa kamu punya arti dlm hidup seseorg, namun kemudian dia membuktikan bahwa kamu salah
Air mata tidak selalu menunjukkan kesedihan , terkadang senang karena kita tertawa dengan teman terbaik kami
Kalau gak bisa bales perasaan, minimal jangan ngegantungin.
Kita masih sama-sama terluka. Bukan waktu yang tepat untuk menyebut ini cinta.
Nggak enaknya punya pacar ya jadi nggak bisa ngerasain enaknya jadi jomblo
Hatiku punya cara untuk menyembuhkan lukanya sendiri. Kamu boleh pergi. Jangan datang lagi.
Namanya juga jatuh cinta, biar udah dijatuhin berkali-kali tetap aja cinta.
Jika memang aku tidak bisa memilikimu, biarlah orang lain juga tidak bisa memilikimu.
Kura-kura dalam perahu ketiban pohon. Pura-pura punya pacar baru, biar dibilang udah move on.
Seperti berada dalam sebuah hubungan yang melelahkan namun enggan melepaskan.
Satu-satunya yang mencintai kamu adalah aku, yang tidak pernah kamu jadikan nomor satumu.
Aku bukan berdoa agar kau tak mendua, tapi aku berdoa agar aku kuat saat kau mendua.

Itulah beberapa Kata-kata Cinta Galau Sedih Terbaru.. Semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungan anda.