Senin, 22 September 2014

Kumpulan Foto Unik dan Aneh Bikin Ketawa

Advertisement/Iklan Google:

Kumpulan Foto Unik dan Aneh Bikin Ketawa - untuk postingan kali ini FaceBlog ingin berbagi foto-foto gokil, lucu, aneh, bikin ketawa dan ngakak. persiapkan dulu mental anda untuk melihat beberapa foto lucu dan unik ini. Mari kita ngakak baeng , hahaha

Inidia Kumpulan Foto-Foto Unik Dan Aneh :

1.Obat Pemberani Antangin, Eh bukan maksudnya Nantangin. haha


2.Orang pendek pede banget jalan sama cewek tinggi.


3.Pak polisi lagi dines, tapi dinesnya jualan sayuran.. sayurrr...!!! sayurr...!!!


5.Dasar juragan gombal...


6. Nenek Mabookk...!!!


7. Obat sakit hati.. Maafin...!!


8. Kartu perdana terbaru nih. Mencari.!!


9. Obat sakit kepala Parahmen..!!


10. Obat tolak jelek (Obat ganteng) GANTENGIN..!!!


11. WOWWW...


12. Mesin jahit bayi..


13. Obat sakit kepala paling ampuh. Budrek migra..!


14. Obat diare ter manjur. DIEMPET... :D


Lihat Foto Lucu Berikutnya >>

0 komentar :

Poskan Komentar