Senin, 04 Juli 2016

Panduan Cara Membuat Facebook dengan Mudah 2016

Panduan Cara Membuat Facebook dengan Mudah 2016

Baca Juga

Panduan Cara Membuat Facebook dengan Mudah 2016 - Facebook adalah sebuah layanan jejaring sosial yang diluncurkan pada bulan Februari 2004, dimiliki dan dioperasikan oleh Facebook, Inc. Pada September 2012, Facebook memiliki lebih dari satu miliar pengguna aktif, lebih dari separuhnya menggunakan telepon genggam. Pengguna harus mendaftar sebelum dapat menggunakan situs ini. Setelah itu, pengguna dapat membuat profil pribadi, menambahkan pengguna lain sebagai teman, dan bertukar pesan, termasuk pemberitahuan otomatis ketika mereka memperbarui profilnya. Selain itu, pengguna dapat bergabung dengan grup pengguna dengan ketertarikan yang sama, diurutkan berdasarkan tempat kerja, sekolah atau perguruan tinggi, atau ciri khas lainnya, dan mengelompokkan teman-teman mereka ke dalam daftar seperti "Rekan Kerja" atau "Teman Dekat". artikel ini saya akan membahas tentang bagaimana sih cara membuat facebook yang mudah dan cepat tanpa anda bersusah payah? membuat facebook mudah, dan saya admin dari face blog akan memberi langkah-langkahnya, Ikuti langkah-langkah cara membuat facebook berikut ini :
  • Pertama-tama anda harus membuat email terlebih dahulu. jika anda belum mempunyai email klik disini. Nah tahap awal anda sudah selesai, kemudian kunjungi dan daftar di Facebook.com dan akan keluar gammbar seperti di bawah ini :

  • Langkah selanjutnya anda di sediakan form pengisian data di atas. Silahkan isi sesuai nama anda (bisa memakai nama lain) dan isikan Email yang anda daftarkan tadi. Dan isikan semuanya sesuai keinginan anda mulai nama sampai tanggal, dan kemudian klik gmbar hijau mendaftar.
  • Untuk langkah yang ini agak rumit, tapi Faceblog akan memandu dengan baik. nah untuk langkah kali ini anda akan di arahkan ke form-form seperti di bawah. saran saya tekan Lewati saja :


  • Tekan saja lewati sampai langkah ke  3 anda tinggal upload foto anda yang tersimpan di komputer atau laptop. klik unggah foto untuk mengupload foto anda.

  • Nah ini yang lumayan rumit lagi, Setelah kita klik simpan & lanjutkan kita di anjurkan untuk membuka email kita kembali. buka email anda dan cari email dari facebook, klik link validasi yang di kirim facebook ke email anda, Link validasi facebook yakni tulisan berwarna biru yang panjang seperti contoh di bawah. Dan anda akan di antar ke form Login.

  • Facebook anda sudah jadi, silahkan login dengan email dan password anda. bagaimana? mudah bukan? nah jangan kawatir lagi jika ada pertanyyan silahkan tanyakan di form komentar di bawah. dan Face Blog akan menjawab kesulitan anda. wassalam.


Silahkan masuk facebook anda yang baru, dan anda sudah bisa bersosialisasi dengan teman facebook anda.

Related Posts

Panduan Cara Membuat Facebook dengan Mudah 2016
4/ 5
Oleh