Senin, 04 Juli 2016

Cara Membuat Email dengan Mudah dan Cepat 2016

Cara Membuat Email dengan Mudah dan Cepat 2016

Baca Juga

Cara Membuat Email dengan Mudah dan Cepat September 2016 - Bertemu lagi dengan Face Blog yang kali ini ingin memandu anda dalam membuat email yang gratis (tanpa di pungut biaya) dengan mudah dan cepat. memang mudah sekali jika kita mencermatinya dan jangan terburu-buru dalam mengisi sebuah pendaftaran email karena seringkali terjadi kesalahan. Membicarakan soal Email ada yg belum tahu nih apa sih itu email? Face blog mari kita bahas bersama deh, email adalah surat elektronik atau pos elektronik  yaitu untuk sarana kirim mengirim surat melalui jalur jaringan komputer (misalnya Internet).

Lima langkah dalam proses pengiriman e-mail Juni 2015
Dengan surat biasa umumnya pengirim perlu membayar per pengiriman (dengan membeli perangko), tetapi surat elektronik umumnya biaya yang dikeluarkan adalah biaya untuk membayar sambungan Internet. Tapi ada perkecualian misalnya surat elektronik ke telepon genggam, kadang pembayarannya ditagih per pengiriman. ada banyak sekali media yang menyediakan pendaftaran email, ada Gmail,yahoo, roketmail, dan lebih banyak lainnya. kok bertele-tele banget ya, baik Face blog akan langsung memberi panduan cara mendaftar e-mail Gmail, simak berikut ini :

Membuat Email,membuat email baru,membuat email yahoo,membuat email gmail,membuat email bbm,membuat email google,membuat email baru lewat hp,membuat email facebook,membuat email yahoo indonesia,membuat email baru facebook,membuat email dengan gmail,membuat email fb,membuat email yahoo baru melalui hp,membuat email dengan domain sendiri,membuat email gratis,membuat email di gmail lewat hp,membuat email lewat gmail,membuat email perusahaan,membuat email dari hp,membuat email line,membuat email instagram,membuat email account,membuat email akun,
  • Pertama-tama silahkan kunjungi Gmail.com, setelah anda masuk akan muncul gambar seperti di bawah ini :


  • Setelah itu klik gambar berwarna merah di pojok kanan atas, untuk mendaftar. dan anda akan di bawa ke form pendaftaran seperti di bawah ini :


  • Isikan dengan baik mulai dari nama anda, Email anda (jika pengisian email gagal, coba alamat email tambah dengan nomer. contoh samsulplur45@gmail.com )
    isikan kata sandi anda yang mudah anda hafal (kalau bisa tambah dengan angka agar kata sandi kuat. contoh : face123blog )
    Dan isikan tahun dengan tahun kelahiran anda.
    Untuk pengisian selanjutnya :


  • Untuk pengisian di atas silahkan memasukkan nomer hp anda yang aktif (untuk verifikasi)
    centang kotak kecil di bawah "Buktikan bahwa anda bukan root" dan centang kotak di bawah lokasi indonesua. kemuadian klik Langkah berikutnya.
  • Kemuadian anda akan di arahkan :

  • klik lanjutkan dan siap menunggu sms dari pihak Google, dan terahir masukkan nomor verifikasi email kedalam kotak verifikasi dan lanjutkan.


Related Posts

Cara Membuat Email dengan Mudah dan Cepat 2016
4/ 5
Oleh