Senin, 04 Juli 2016

Cara Memakai / Menggunakan Twitter Bagi Pemula Lengkap 2016

Cara Memakai / Menggunakan Twitter Bagi Pemula Lengkap 2016

Baca Juga

Cara Memakai / Menggunakan Twitter Bagi Pemula Lengkap 2016- Twitter adalah salah satu media jejaring sosial di internet yang lagi populer sedikit di bawah facebook. Rata-rata pemakai twitter adalah remaja dan di atas nya (masih muda-muda) karena biasanya mempunyai akun twitter bisa di sebut gaul dan mengikuti trend. Di dalam twitter kita juga bisa mencari teman mencari informasi dan lainnya dengan cara follow (mengikuti) akun lain.

Nah langsung saja saya beri panduan pemula untuk pemakai twitter  :



Bagi yang belum punya twitter silahkan baca >> Cara Membuat Twitter Mudah

  1. Follow Teman Dan Informasi.




    Nah untuk mencari pertemanan kita harus follow /mengikuti teman kita dahulu yang kemudian saling follow. follow artinya mengikuti jadi kita selalu tau update status/foto terbarunya dan jika saling follow masing-masing akan tau update terbarunya. Jadi silahkan saling follow dengan teman anda, cara mencari teman seperti gambar di atas anda ketik nama dan cari teman anda kemudian saling follow.

    Untuk mencari informasi sama seperti mencari teman. Carilah akun yang selalu update informasi kebutuhan anda misanya "Sepak Bola Indonesia" nah ketikkan itu di dalam pencarian dan follow akun nya, maka anda akan selalu update berita-berita terbarunya.
  2. Menulis Tweet

    Jika ingin membuat twett atau biasanya di sebut status silahkan klk pena biru bentuk persegi di pojok kanan atas maka anda di beri box untuk mengetik. Ketik sesuka hati anda seperti gambar di bawah ini :



  3. Percakapan dalam twitter

    Bagaimana cara bercakapan dalam twetter? Nah di sana di sediakan retwett , reply dan lainya. Jika anda ingin membuat percakapan klik reply pada sebuat twett maka anda tinggal ketik percakapan. Setiap percakapan akan di awali dengn @_____blabla nah itu artinya twett di tuju kepada siapa. Seperti ngirim surat harus ada tujuannya, begitu pula twitter. contoh seperti di bawah ini :




    Twitter memang mudah dan simpel untuk di gunakan sarana informasi dan komunikasi, apalagi sekarang menjadi tred para remaja yang keren. Nah itu saja yang saya sampaikan semoga bermanfaat.

Related Posts

Cara Memakai / Menggunakan Twitter Bagi Pemula Lengkap 2016
4/ 5
Oleh