Senin, 04 Juli 2016

Contoh Surat Izin Sakit Tidak Masuk Sekolah Terbaru 2016

Contoh Surat Izin Sakit Tidak Masuk Sekolah Terbaru 2016

Baca Juga

Contoh Surat Izin Sakit Tidak Masuk Sekolah 2016- Surat adalah informasi yang resmi untuk memberitahukan info kepada sekolah. Dengan adanya surat izin ini informasi akan terlihat sopan, karena di tulikan dengan bahasa yang formal dan tertata rapi. Untuk kali ini saya akan memberikan contoh surat izin tidak masuk sekolah karena ada keperluan maupun sakit.


Saya berbagi contoh surat ini bertujuan untuk memberi contoh yang baik untuk adik-adik yang tidak bisa masuk sekolah dan masih belum mahir menulis surat izin. Anda bisa menulis tangan dan juga bisa di print agar terlihat sangat rapi. Nah berikut adalah 2 contoh surat izin tidak masuk sekolah karna sakit maupun ada keperluan/keluar :

Tidak Msauk Sekolah Karna Ada Keperluan :
Malang, 1 Mei 2014
Kepada Yth. Bapak/ Ibu guru Wali kelas
di tempat

Dengan hormat, yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama :
Kelas :

Dengan ini memberitahukan bahwa anak saya pada hari ini kamis tagl 1 Mei 2014 tidak bisa masuk sekolah dan mengikuti pelajaran Bapak dan Ibu Guru sepenuhnya karena ada acara keluarga yang tidak dapat anak saya tinggalkan.
Karena itu saya mohon Bapak/Ibu guru dapat memaklumi nya, Atas berkenan dan Izin Bapak saya mengucapkan terima kasih.


ttd

(nama jelas orang tua)


Tidak Msauk Sekolah Karna Sakit :
Malang, 1 Mei 2014
Kepada Yth. Bapak/ Ibu guru Wali kelas
di tempat


Dengan Hormat,


Dengan ini Kami memberitahukan kepada Bapak/Ibu guru/Wali kelas ... bahwa anak saya bernama :___
Kelas: __
Pada hari ini tanggal :__ __  bulan___. tahun___
tidak bisa mengikuti pelajaran sebagaimana mestinya karena disebabkan sakit
Karena itu mohon kiranya Bapak / Ibu guru dapat memakluminya.
Hormat Kami,


ttd

(nama jelas orang tua)

Related Posts

Contoh Surat Izin Sakit Tidak Masuk Sekolah Terbaru 2016
4/ 5
Oleh