Senin, 04 Juli 2016

Tips Cara Memutihkan Kulit Secara Alami 2016

Tips Cara Memutihkan Kulit Secara Alami 2016

Baca Juga

Tips Cara Memutihkan Kulit Secara Alami 2016- Orang indonesia identik dengan wana kuliat sawo matang yaitu warna yang tidak begitu putih. Banyak orang terutama wanita tidak begitu percaya diri dengan kulit hitam/gelap. Lalu bagaimana cara supaya kulit menjadi putih secara alami? 

Saat ini sudah banyak sekali produk-produk kecantikan yang menjanjikan kulit menjadi putih dengan waktu yang singkat, walaupun kulit dengan cepat menjadi putih tetapi akan ada efek samping dari pemakaian produk dengan bahan kimia tersebut dalam jangka panjang. 


Kita memakai produk kecantikan juga akan membutuhkan biaya yang cukup mahal, karena dengan cara alami kita juga akan bisa mendapatkan kulit yang puith bersih tanpa biaya mahal dan tanpa efek samping. Nah berikut ini adalah beberapa trik untuk memutihkan kulit secara alami :


Alpukat - Alpukan memang di percaya untuk kesehatan kulit. Bayak vitamin yang terkandung dalam alpukat tersebut seperti vitamin A,C, dan vitamin E yang akan membantu dalam kesehatan kulit. Caranya dengan menghaluskan alpukat lalu gosokkan secara lembut pada bagian kulit anda,  alpukat juga bisa untuk membersihkan make up.
Tomat & Jeruk Nipis - Tomat dan jeruk nipis mengandung banyak vitamin C yang bisa membantu untuk pemutihan kulit anda. Dengan cara menghaluskan tomat dan campur dengan perasan jeruk nipis dan oleskan merata pada kulit anda akan membantu untuk memutihkan kulit secara merata.
Pepaya - Mengapa dengan pepaya? karena dengan kandungan pepaya yang berupa enzim papain akan membantu untuk memutihkan kuliat. Dengan cara siapkan pepaya hijau dan pepaya masak dan haluskan semua. Kemudian ambil satu sendok makan tiap pepaya hijau dan masak. Oleskan ke wajah selama kurang lebih 20 menit kemudian bilas hingga bersih.
Bengkoang - Buah bengkoang memang sangat baik untuk kulit. Dengan buah bengkoang kuliat anda akan menjadi putih bersih , karena buah tersebut mengandung senyawa kalsium dan fosfor alami yang akan merawat kesehatan kulit dan memutihkannya. Dengan cara parut bengkoang kemudian peras dan ambil airnya. Diamkan beberapa menit kemudian ambil endapan putih dalam air lalu gunakan endapan untuk masker.
Itulah tips alami untuk menjadikan kulit putih alami tanpa produk kecantikan yang selain mahal juga akan memberi efek samping yang negatif untuk kesehatan kita. Selamat mencoba.

Related Posts

Tips Cara Memutihkan Kulit Secara Alami 2016
4/ 5
Oleh