Senin, 04 Juli 2016

Kumpulan Kata-Kata Selamat Ulang Tahun Terlengkap 2016

Kumpulan Kata-Kata Selamat Ulang Tahun Terlengkap 2016

Baca Juga

Kumpulan Kata-Kata Selamat Ulang Tahun Terlengkap Terbaru 2016 - Untuk Kali ini Faceblog ingin berbagi kata-kata untuk teman,kerabat,keluarga anda yang sedang berulang tahun. bingung kata-kata apa yang bagus untuk ucapan ulang tahun? Nah tak perlu bingung langsung aja copy paste kata-kata untuk nya.Nah langsung saja kita simak kata-kata selamat ulang tahun berikut ini :


Kemarin adalah hari yang telah berlalu maka aku tak akan mengenangnya. Esok adalah masa depan maka akan kupikirkan untuk kesuksesan Jika Tuhan menghendaki. ingin kunikmati beberapa tahun kedepan bersamamu Dengan penuh harapan dan doa sekaligus kepadamu kuucapkan Selamat Ulang Tahun. Semoga Tuhan senantiasa menjaga persahabatan kita.
Bertambah usia, artinya berkuranglah jatah hidup ini. Tetapi itu tidak mengurangi eratnya persahabatan ini Bahkan seiring berjalannya waktu, Persahatan kita terasa semakin kokoh dan menyenangkan Semoga Tuhan memberimu umur panjang yang penuh dengan manfaat dan kebaikan, aamiin.
Selamat Ulang Tahun ingatlah, jatah mu hidup di dunia sudah berkurang satu tahun coba flash back berapa banyak dosa yang kamu udah perbuat? berapa banyak amal baik yang qmu persiapkan buat di akhirat? berapa banyak waktu yang kamu buang percuma?
Waktu bergulir. Dtik berganti dtik. Hari berganti hari. Bulan berganti bulan. Dan tanpa terasa 1 tahun sudah terlewati. Dan kuingat sekarang adalah tahun ke… setelah kau lahir. Dan aku ingin mengucapkan selamat ulang tahun untukmu.
Selamat ulang tahun sahabatku... Semoga hari harimu kedepan lebih bahagia dan penuh harapan Meski ada sedikit rintangan anggaplah itu hanya suatu cobaan untuk semakin menguatkan imanmu Sekali lagi Happy Birthday... Semoga segala kebaikan menyertaimu "I wish you all the best.
Selamat ulang tahun sahabatku. Semoga hari harimu kedepan lebih bahagia dan penuh harapan Meski ada sedikit rintangan anggaplah itu hanya suatu cobaan untuk semakin menguatkan imanmu Sekali lagi Happy Birthday. Semoga segala kebaikan menyertaimu "I wish you all the best.

Selamat Ulang Tahun,selamat ulang tahun jamrud,selamat ulang tahun mp3,selamat ulang tahun bahasa korea,selamat ulang tahun bahasa arab,selamat ulang tahun bahasa jawa,selamat ulang tahun sayang,selamat ulang tahun bahasa jepang,selamat ulang tahun chord,selamat ulang tahun suamiku,selamat ulang tahun bahasa inggris,selamat ulang tahun ibu,selamat ulang tahun ayah,selamat ulang tahun jamrud mp3,selamat ulang tahun sahabat,selamat ulang tahun pernikahan,selamat ulang tahun lirik,selamat ulang tahun bahasa sunda,selamat ulang tahun islami,
Tiada doa yang bisa kupanjatkan Selain doa semoga panjang umur dan bahagia Semoga akal semakin luas dan cerdas, semoga hati semakin bersih dan bijak, semoga jasad semakin cekatan dan terampil dalam berbuat kebajikan. Met Milad Sucikan diri dengan wudhu.
Taukah kamu, apa yang membuat aku bahagia? Bukan uang yang banyak bukan mobil yang mewah Tetapi yang membuat aku bahagia ketika aku slalu ingat hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun sayang. I love you :)
mengambil langkah ke-usia yang baru bikin mu makin dewasa serta bijak, semoga dengan pertambahan umur persahabatan kita makin jamant. happy birthday.
makin tua jangan makin jadi uda tua jangan jadi keladi. malu2 in met hari jadi semoga yang terbaik datang padamu mulai detik ini Seiring dering ring tone ini berkuranglah pulsaku dan jatah hidupmu nikmatilah apa yang tersisa semoga bahagia yaa :)
jam 12 telah datang, saatnya cinderela pulang dan kereta menjadi labu. Jam 12, saatnya kuucapkan selamat ulang tahun untukmu. Met ultah, bahagia selalu
Saat nyala lilin membias di wajahmu. Kusatukan doa demi bahagiamu. Di hari ulang tahunmu, aku berjanji akan terus mengeja hati tanpa henti met ulang tahun honey. I miss U.
selamat ulang tahun anakku,selamat ulang tahun istriku,selamat ulang tahun anak,selamat ulang tahun adikku,selamat ulang tahun arab,selamat ulang tahun adik,selamat ulang tahun anak mp3,selamat ulang tahun abang,selamat ulang tahun aku,selamat ulang tahun akustik,selamat ulang tahun abi,selamat ulang tahun ayah dalam bahasa inggris,selamat ulang tahun anak2,selamat ulang tahun anak kecil,selamat ulang tahun anak islami,selamat ulang tahun akustik mp3,selamat ulang tahun ayah tumblr,selamat ulang tahun arabic,selamat ulang tahun adik tersayang,selamat ulang tahun ac milan,selamat ulang tahun buat pacar,selamat ulang tahun bahasa jerman,selamat ulang tahun bahasa mandarin,selamat ulang tahun bahasa batak,selamat ulang tahun bahasa bali,selamat ulang tahun bapak,selamat ulang tahun bahasa perancis,selamat ulang tahun berbagai bahasa,selamat ulang tahun bahasa belanda,selamat ulang tahun bahasa itali,selamat ulang tahun bunda,selamat ulang tahun bahasa spanyol,selamat ulang tahun buat teman,selamat ulang tahun buat anak

Itulah beberapa ucapan ulangtahun semoga bermanfaat, dan terimakasih atas kunjungan anda.

Related Posts

Kumpulan Kata-Kata Selamat Ulang Tahun Terlengkap 2016
4/ 5
Oleh